Selasa, 31 Oktober 2017

Tips Mudah Menata Ruang Makan Minimalis

Tips Mudah Menata Ruang Makan Minimalis - Ruang makan merupakan ruangan berkumpul bersama anggota keluarga untuk santap makan. Pagi,siang dan malam kita berada di ruang makan untuk menyantap hidangan yang telah disajikan,peran ruang makan memang sangat penting dalam suatu rumah ataupun hunian. Oleh sebab itu menata ruang makan agar nyaman bagi anggota keluarga anda dan juga membuat ruang makan indah sangatlah perlu untuk dilakukan. Banyak dikalangan masyarakat memilih desain rumah minimalis terutama di daerah perkotaan yang menjadi panutan masyarakat di daerah-daerah indonesia dan memang model meja makan minimalis juga banyak yang mencarinya.
Terlebih meja makan minimalis yang terbuat dari kayu produk furniture jepara,memang telah teruji bila furniture dari kayu nyata akan kualitasnya,baik kayu mahoni dan kayu jati. Nah berikut ini adalah Tips Mudah Menata Ruang Makan Minimalis yang jitu membuat ruang makan anda menjadi nyaman sekaligus indah ya.
  1. Yang pertama wajib ada dalam desain ruang makan minimalis adalah meja dan kursi makan minimalis yang ada di dalamnya,karena desain ruang makan minimalis sangat dipengaruhi besar oleh furniture tersebut.
  2. Piliihlah meja makan minimalis yang berwarna putih karena warna ini bisa membuat anda semakin berselera saat santap makan. Warna putih juga membuat ruang makan anda menjadi terlihat bersih serta higienis.
  3. Pilihlah jumlah kursi sesuai dengan anggota keluarga dan juga pilihlah kursi yang memiliki busa dudukan dengan kain jok yang cantik tentu ini akan membuat anda nyaman saat duduk.
  4. Anda juga bisa mengkombinasikan kursi dengan kursi panjang.
  5. Warna dinding pilihlah yang mempunyai warna kalem seperti abu-abu muda yang akan membuat nuansa santai di dalam ruang makan anda.
  6. Anda juga dapat menempatkan karpet di bawahnya dan jangan lupa untuk membersihkannya secara berkala agar tidak menjadi sarang kuman dan bakteri.
 
Mendesain ruang makan sangatlah penting untuk di lakukan demi kenyaman anda bersama keluarga saat santap makan dan juga keindahan di dalam rumah anda. Meja makan selain fungsi utamanya sebagai tempat makan terkadang juga menjadi tempat untuk mengobrol membicarakan suatu hal yang penting dalam keluarga.
Oke cukup sekian pembahasan kami tentang Tips Mudah Menata Ruang Makan Minimalis semoga bisa ide inspiratif anda dalam mendesain ruang makan idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar